Download

Selasa, 29 Juni 2010

Batal Konser, Rihanna Bisa Ketemu Pacar


Baru-baru ini Rihanna membatalkan konser pembukaan yang rencananya akan digelar di Auburn's White River Amphitheatre, Washington pada 2 Juli mendatang. Terdapat perubahan dalam produksi merupakan alasan dari pembatalan konser tersebut, ujar promotor di Live Nation, Senin (28/6) waktu setempat.

Lantaran masalah tersebut, konser bertajuk "Last Girl On Earth Tour" akhirnya diundur hingga 4 Juli di Vancouver, Kanada. Di konsernya tersebut, pelantun "Umbrella" ini juga akan berkolaborasi dengan Ke$ha dan Travis McCoy.

Batal konser, Rihanna jadi memiliki sedikit kesempatan untuk bertemu dengan kekasihnya Matt Kemp. Sepasang kekasih ini sudah hampir satu bulan terpisah karena Rihanna tur keliling dunia. Mereka nampaknya tidak dapat dipisahkan, terlihat dari kehadiran Rihanna di Los Angeles untuk menyaksikan pembukaan pertandingan baseball antara Los Angeles Dodgers dan New York Yankees.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf, komentar yang bernada SARA, SPAM akan di hapus. Jika meng-copy artikel ini harap sertakan link http://kimiaindustriunpad.blogspot.com
Terima Kasih. Salam KAPPATHETA.