Download

Kamis, 24 Juni 2010

Chat YM di Facebook

Wow ada aplikasi keren ne yang bisa dipasang di Profile FB kamu, kalo belum tau nama aplikasinya Yahoo Mesangger Pingbox. Sekarang temen FB kamu yang ga punya YM bisa chat YM dengan kamu melaui Pofile FB kamu asalkan YM kamu sedang Online walupun FB kamu lgi Off. Boleh juga tuh, gimana sih cara pakenya? Langsung aja ane kasih tau..
- Pertama Log In dulu ke FB kamu
- Kedua dst, buka aplikasi YM Pingbox disini!, kemuadian Creat a Pingbox.
- Klik buat pingbox,kamu akan di redirect atau diarahkan secara otomatis ke akun kamu di yahoo,kalau belum punya akun di yahoo,berarti kamu harus daftar dulu,kalau sudah punya, masukkan email dan password kamu di situ,klik sign in atau masuk.
- Setelah sign in atau masuk, kamu akan di bawa kembali secara otomatis ke applikasi ym di facebook tadi.
- Setelah itu kamu bisa menyesuaikan YM pingbox kamu,seperti tema latar belakang,salam sambutan online dan pesan saat offline.Jangan lupa untuk mencentang kotak kecil dibawahnya ,kemudian klik simpan.
- Setelah itu undang teman-teman kamu untuk ikut serta menggunakan applikasi ini,kalau tidak klik lewati.
- Kemudian , kamu lihat di bagian bawah ada tombol "download sekarang"kamu akan di Redirect atau diarahkan secara otomatis kembali ke situs yahoo,kemudia klik lagi "download sekarang"kamu tidak perlu harus meng-instal atau mendownlaod yahoo messenger di komputer ,kalau ym sudah terinstal di komputer,tapi kalau belum silahkan di download terlebih dahulu ,kalau pengalaman saya ,waktu saya mendownload ym, ene memerlukan waktu sekitar 20 menit untuk menginstal ym secara lengkap,hehe mungkin karena kecepatan internet saya kali ya,tapi file yang di download memang sedikit besar sekitar 9 MB.
- Setelah berhasil meng-instal ym di komputer .Jangan lupa untuk memasang ym pingbox di profil facebook kamu di applikasi facebok tadi ,dengan meng-klik"cantumkan ke dalam profil",klik tambahkan dan kemudian klik keep.Dan kamu sudah bisa chatting dengan teman facebook kamu melalui applikasi facebook tersebut,meskipun kamu sedang tidak membuka situs facebook,kerenkan.....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf, komentar yang bernada SARA, SPAM akan di hapus. Jika meng-copy artikel ini harap sertakan link http://kimiaindustriunpad.blogspot.com
Terima Kasih. Salam KAPPATHETA.